Awas Penipuan "nge-lem" PT Hadena

Diposting oleh WAPREKHECKIN pada 22:37, 10-Jan-13

Di: BERITA KITA

Agan2 sekalian, ane mo minta tolong neh.
Tolong sebarin info ini, agar gx ada yg ketipu lagi
.Jadi ceritanya gini,
Adik sepupu ane kena tipu ma perusahaan kosmetik dan herbal kesehatan

PT. Hadena Indonesia.

Hati2 terhadap slebaran keluaran perusahaan yang mengakali para pencari kerja.
Dalam brosur tersebut memberi kesan bahwa pekerjaan yang ditawarkan adalah mengelem bungkus teh celup.
Ya, cuman mengelem,
tampak mudah kn? mrgreen
Tentu saja menggiurkan bukan? razz
Hanya mengelem 1 dus (250 kantung) dpt komisi Rp 70.000.

10 kotak = Rp 700.000.
Bisa dilihat screnshoot berikut ini:
BrosurKerjaSampingan-2.jpg
perhatikan ,ada Tulisan GMS
penipuan-hadena-1.jpg

penipuan-hadena-2.jpg
Adik ane ampe bela- belain jual hape en pinjam uang sana-sini krn disuruh bayar Rp 250.000 buat biaya pendaftaran termasuk kartu anggota, produk dsb.
Ane telusuri d google banyak juga,penipuan ini ada di kota Semarang, jakarta pusat dan barat, Bekasi,Malang, kediri, surabaya, jogja, dll,
dan kalo sepupu ane d semarang,
alamat di peterongan deket sri ratu semarang,
modusnya pun sama di setiap kota,
mereka punya Ruko 2 lantai untuk menjalankan aksinya,
bayarnyapun sama dsetiap kota yaitu daftar 5 rebu, dan daftar jd anggota 250rebu.
Perlu diketahui, adik ane udah berkeluarga dan lg ngalamin kesulitan perekonomian yang parah.
Jadi dy punya harapan besar thd pekerjaan ini.
Kali ini udah kepalang malu pinjem2 sodara trus.
Ternyata Gan, setelah mendaftar,
baru tahu kalo 1 dus (250 bungkus teh) itu baru diberikan SESUDAH mendapat 1 anggota baru
krn ini spt multi level marketing.
Kebayang ga Gan?
Lom kerja malah udah suruh cari anggota baru,
klo ga dpt, gmn punya penghasilan? sad
Sedangkan penghasilannya ditentukan dari jumlah kantung yang dilem.
Seharusnya kan sejak awal diberitahu kalau bungkus teh itu baru diberi setelah dpt anggota.
Emang gampang!? evil
Jadi klo agan lihat brosur dari HDN/ PT. Hadena Indonesia dengan tawaran kerja mengelem kantung teh merah/teh gemes melalui program Gerakan Makmur Sejahtera (GMS), jgn lantas percaya.
Ternyata setelah membayar uang pendaftaran, baru ketahuan belangnya.
Silahkan di Share,
Ane brharap gx ada yg ketipu lagi sad

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

116 tanggapan untuk "Awas Penipuan "nge-lem" PT Hadena"

ROAD TO HELL JALAN KE NERAKA pada 23:30, 10-Jan-13

Hadena dari dulu begicu...

WAPREK.HECK.IN™ pada 13:01, 11-Jan-13

iya gan sad

DHEKILL MWB pada 14:17, 11-Jan-13

mantapp kang . . Nice post . biggrin
kalo sempet Kunbal.ya
smile
http://zipe.mywapblog.com/melihat-karakter-seseorang-dari-cara-ngu.xhtml

WAPREK.HECK.IN™ pada 19:18, 11-Jan-13

nice post sih,
posting yg menyedihkan sad

Kaji Naga pada 16:10, 12-Jan-13

wah parah tu....
Harapannya dapat upah eh malah di kibulin uang sudah keluar....

semoga dapat gantinya ....

WAPREK.HECK.IN™ pada 19:11, 14-Jan-13

thanks gan

Moejib pada 16:52, 17-Jan-13

http://cupliez.mywapblog.com/kumpulan-trik-manipulasi-css-mywapblog.xhtml

isyan pada 05:33, 22-Jan-13

temen ane kemarin...sdh ngedaftar ikut member.
dan emang hrs bayar 250 rb rp...bg anda dan klrg anda yg pingin kerja dan dpt duit mending jgn coba2 memasuki kantor spt ini. Apalagi dibela belain ampe jual ini dan itu. Trims.
salam dr nganjuk

viedati pada 12:54, 07-Peb-13

astagfirullah.... akhirnya gw ketipu jg nih gan...
awalnya niat gw mau cr kesibukan n berpikiran + ke hadena... gw ikutin prosedurnya aja, bgtu krjaan gw rapi yg ada gw mlah diharuskan bli producnya pdhl tuh komisi bwt gw blm kepengang sm gw.... tp ud disrh bli product nya ( cb deh gmn perasaan kcwa berat gw gan !!!)
thanks ya gw cm ksh info aj gan biar ga ketipu... sad

evie pada 13:09, 07-Peb-13

subhanallah,.. gw ud masuk ke kandang macan, lenyap uangku ! tp laki gw peringatkan "STOP" tuk tdk sebar edarannya, jgn sampe byk org lg yg masuk perangkapnya....
smga aja aparat bs berantas ini smua., hati2 ya jgn ampe ketipu gan.... insyaallah qt mendapatkan rizki yg berkah wat qt cmua, amin.,yra !!! smile

WAPREK.HECK.IN™ pada 19:00, 08-Peb-13

haduh, ane turut prihatin agan2, m0ga gx ada lg yg ketipu, mau lapor gmn,?

DOWNLOAD VIDEO BOKEP 3GP pada 00:37, 15-Peb-13

Sial gw brusan mz k pt . Hadena had0h

WAPREK.HECK.IN™ pada 00:48, 26-Peb-13

wadooh

fazry pada 15:05, 11-Mar-13

ane juga udh ikut daftar tp cuma bayar goceng (5000) smile. malah minta lagi 250 rebu buat k anggotaan, ane kaga kasih cz d google banyak yg k tipu, trus ane juga lagi kaga punya duit ^_^

Nafell pada 18:31, 13-Mar-13

aduh ya allah. aku jg ktipu. stlah bayar suamiku bru bilang log td ada yang ktipu. tp aku gag prcya. sia2 deh uang 250+. cuma buat penipu, nyesel bgt,

WAPREK.HECK.IN™ pada 20:07, 13-Mar-13

slamet deh...

anie pada 09:44, 14-Mar-13

gue ru ja ketipu nich,,,kmren gue kkntor cab madiun buat setor n ambil agy ech mlah g d kasih,,,mlah dsuruh nybar brosur sbnyak mgkin,,,buat tmen2 kota mdiun dst hati2 dech,,,,

Ibu Yayah Aliyah pada 08:06, 15-Mar-13

Kalau tau gini NAJIS saya beli barang kaya gituan ga ada mafaatnya yang ada duit tekor percuma barang nya juga saya jadiin sampah disini . Saya berharap semoga jangan ada korban yang tertipu lagi cukup saya saja yang merasakan. Kasihan orang lain yang ekonominya pas pasan bela belain sana sini cuma pengen mendapatkan pekerjaan ternyata penipuan yang di dapatkan TERIMA KASIH

andy pada 13:49, 16-Mar-13

untung gak jadi,,,,,,

Andy pada 13:52, 16-Mar-13

baru 2 jam yang lalu aq mau berangkat kekantor cabang madiun,,mau berangkat hujan lebat,sambil nunggu ujan reda aq browsing diinternet,,eh ternyata kok seperti itu,,,,masa allah,,thanks to allah,,telah kau guyur hujan 2 jam yang lalu,,itu mungkin semua udah pertanda,,,,

dani pada 14:26, 17-Mar-13

huh q jg habis daftar katanya kl habis ngelem 1kotak bisa oder brapa aja eh ternyata,,,,ampun perusahaan kok gitu ingin barangnya laku tapi nipu org,,gila,,,

WAPREK.HECK.IN™ pada 19:44, 17-Mar-13

slamet dah gan,

al pada 13:20, 18-Mar-13

kmrn sabtu q jg baru msk tp setelah liat info n kenyataannya,,,akhirnya pagi td q dtg lagi kekantornya bilang kl mau berhenti n alhamdulillah skr uda lepas dr pt.hadena itu kl g berhenti bisa2 tekor tiap bln beli produknya dia,,,,

WAPREK.HECK.IN™ pada 17:26, 18-Mar-13

haduh, ane turut prihatin ni, ati ati aja dah sebelum cari kerja

aLLaRazh pada 08:37, 24-Mar-13

Hasy,,,,,, bgi yg ketipu .... ea mungkn lom rzkinya kalek yha... insyaallah bakal balek.... dr min khaytsu la yahtasib...... trus para aparatnya jg cpt bertindak lach... org qt mok cri rzki yg halal.. malah dpt ky gt......,,,,,,,
Kmrn,,, cntaq kmrn jg biz kenak... mane uang byran kulyah ntu.. hehehe

dhe winn pada 00:38, 07-Apr-13

Tadi pgi Ǥώ sms ke cbng bksi, senin suruh dtng.. Tpi masyaa اَللّهُ SWT ternyata penipuan tohh bgtu nyari info soal PT.HADENA di google... Alhamdulillah Ƴªäªäªα اَللّهُ SWT ... τнäиκ чöü info'ŋϔǝ̣̥ .

Limle pada 08:17, 10-Apr-13

Ayo kita bakar semua krywan pt.hadena taek rame2...

sell maulid pada 22:11, 10-Apr-13

Hari gini pengen dapet kerja susah. Ampir aja gw ketipu

jumali pada 04:26, 15-Apr-13

Bakar aja tuh PT HDN!!
Semoga saja dapat balasan yang setimpa dengan apa yang mereka lakukan .

han pada 08:55, 19-Apr-13

Trim semuanya yang sdh kasih info sebelum banyak yg tertipu. Smg anda-anda sll di lindungi Alloh, ami.......
Aku hampir aja masuk. Alhamdulillah ga jadi deh..........

Nico pada 18:59, 20-Apr-13

Untung istri gua lum brangkat k cabang bkasi. Tadinya dah niat bgt pngn usaha d rmh. Sukurlah selamet duit gua.he...

Rahma pada 20:08, 22-Apr-13

thank's bro info nya,untung gw ga lngsung kash duit k is3 gw utk iktan itu, ya cma goceng ja itung2 buang sial, hee
oia gw dr tasikmalaya, skrang mreka sdah ada d tasik. utk warga tasik hati2 jgn sampe ketipu.

roni pada 20:33, 23-Apr-13

bsok pt hadena cbang semarang jatah kaca ne pecah semua..


#rak trimo ki hawane

DHILA SANI pada 21:56, 23-Apr-13

Q juga ketipu tapi untunglah uangq mash bisa kembali.setidakx.aq gak pernah cri anggota soale gak semua orang pegang uang 250 ribu dg mudahx.tp bgi saya kebetulan pnya number oramg yg wawancara.setiap hari tak teror terus.he. . .he. . .

tm pada 05:16, 24-Apr-13

wah, mama gue udah daftar jadi anggota gan. ketipu dah

mbot pada 15:50, 24-Apr-13

astagafirulloh td sy juga kena disuruh bayar 5rebuuu...lalu disuruh bayar lg 250rebuuu...masi untung cuma bayar goceng...sama2 ketipuuu sy x_x

denny pada 15:52, 24-Apr-13

hati2 ya jangan smpe ke kantor cAB senen yg di ruko atrium.. ane br aja ampirr ketipuu..untung ane pinterr..tp temen Ne kena goceng x_x wew... hati2 yaa sai bro sis gan... jgn ketepuuu lg yaa..

Rio pada 07:42, 25-Apr-13

Laporan POLISI Ma TENTARA Gan,,kl perlu PRESIDEN

WAPREK.HECK.IN™ pada 10:25, 25-Apr-13

waduh, kok makin bnyak aja ni, pokoknya kalo dpt kerjaan mencurigakan buka google aja

Budi pada 11:16, 29-Apr-13

Polisinya sibuk ngurus susno sama teroris kasus ginianmah cemen kagk diurus.

riska pada 14:21, 29-Apr-13

qu juga ketipu neh prend,250rb melayang APES ....

azis pada 08:54, 30-Apr-13

kok tempatku bayar pendaftaran cuma 5000rupiah saja murah tapi gwe ga yakin pt hadena i

jose ahmad pada 11:39, 30-Apr-13

untung dulu aku gk jadi ikut....baru daftar...ternyata penipuan

ahmad_a pada 17:40, 01-Mei-13

Alhamdulilahh..sy g jd daftar..tp goceng melayang...untuk warga madiun hati"...trimaksih atas info'x...

johan_s pada 20:43, 01-Mei-13

saya baru aja minat kerja PT HDn,,untung deh liat postigan kaya gini,,.
aman deh duit gue....

Ary pada 15:30, 02-Mei-13

Iya nih,gw jg uda byr goceng,trnyata d suruh cr anggota n byar lg 250 bwt jd member.untungny ga jd.ht2 tman sblm ambl kptusan.

ferdiansyah pada 15:03, 03-Mei-13

iya nih...2 minggu lalu karena istriku pengen kerja sampingan,,berangkatlah ke ruko SETAN (hadena)..tadinya aku ragu ketika diminta 250 rb,soalnya kita ksitu buat cari uang,tp mlah suruh bayar.!!!..tp liat istri yg lg semangat membara bwt krja sampingan dgn cara kerja yg terhitung gampang maka aku cari ATM yg HANYA ADA 250 rb di rkening ku..
emang nasib ...cuma sehari ngelem 1 box beres,,trus mau minta lagi besoknya,,ternyata harus bisa masukin/ngajak 1 orang (calon tertipu) untuk gabung,,baru dikasih pekerjaan ngelem lg...
SIALLL...minta dibalikin uangnya,,tp mrka ga mau bayar..APES,,,
semoga mereka disadarkan oleh ALLAH SWT..
aku yakin hati mereka tu semuanya lembut..maka muliakanlah mereka ya ALLAH...hehe.

mega pada 15:04, 03-Mei-13

niat nya bsk mw ksana,untung bka google dlu,,klo kga w kna tiiipuuuu,,,,,w laporiin luhh tuh pt...

yuni pada 18:32, 05-Mei-13

aku ketipu nich

Najjwa pada 11:51, 06-Mei-13

mksh byk infonya,,,,sebnrny sy tertarik sxli lht brosur itu d pgn ksna,,,,tp stlh buka internet d bc aduan dr tmn2,,,,alhmdlh sy blm jd korban.

dena pada 11:58, 06-Mei-13

kade warga TASIK ulah hayang katipu kunu kitu . uing ge geus benang goceng geuning pnipuan etatnh . hatr nhun . .

jajang pada 11:58, 06-Mei-13

kade warga TASIK ulah hayang katipu kunu kitu . uing ge geus benang goceng geuning pnipuan etatnh . hatr nhun . .

Najjwa pada 11:59, 06-Mei-13

Sampai skr msh byk brosurnya dijln2,bagi yg sdh trtipu(daerah semarang}tlg sgra lapor polisi,kasian para calon korban yg ga pernah buka internet pst akn jd korban brktnya,cnthnya sy untung sy cek dl diinternet,kl tdk hemmm,,,,,pst dah jd korban,,,,

Nanana pada 17:21, 06-Mei-13

Di jogja juga ada bro, temen gue hampir ketipu besok mau ke kantornya. Yg sebarin brosur tuh mcem loper koran gitu, ati2 buat warga JOGJA n KLATEN!!

Nanana pada 17:21, 06-Mei-13

Di jogja juga ada bro, temen gue hampir ketipu besok mau ke kantornya. Yg sebarin brosur tuh mcem loper koran gitu, ati2 buat warga JOGJA n KLATEN!!

tanti pada 23:40, 07-Mei-13

ya ni, gw juga udah ketipu. setelah ngelem diserahin suruh beli produknya. stlh pilih produk teh katanya harus pesen, tp sampai skrg udah 1 bulanan blm jg dpt produknya...

romin pada 07:19, 08-Mei-13

aku uda ketipu.skrg mau balikin 1dos yg uda ak lem dan berharap dpt ambil lg,tp stelah baca postingan2 ini jadi putuslah harapanku hik hik hik

rosyid pada 13:26, 11-Mei-13

sial q dah ketipu
uang q 255.000 melayang sudah
kenapa di indonesia terjadi banyak penipuan ??

nahaba pada 05:35, 14-Mei-13

waduuuucht..untung baca postingan ini..
kalo tidak bakalan ketipu ni ane..
niatnya siang nti mo ke sana...
SLamet...slamet...
matur tenkyuuu kakak.

devil pada 23:05, 15-Mei-13

alhamdulillah gak jadi ketipu gua . . ,
Ayo bakar kant0rnya sma orangnya . . . ! ! !

chinta pada 16:13, 16-Mei-13

alhamdulillah,,baru punya niat daftar trus baca situs ini jadi gak jadi ketipu deh..makasih buat adminnya ya,,

MISBAHUL AL ARIF pada 20:27, 16-Mei-13

q udah dri kmren hmpir ke hadena tp gk jd

WAPREK.HECK.IN™ pada 12:41, 19-Mei-13

oke sama2, saya sbg admin merasa sedih dr k0menan2 diatas yg udah ketipu, yg tdk ketipu slamet deh, pokoknya tol0ng kasih tau yg lain ya, awas penipuan dimana mana

THEBOYS pada 20:49, 22-Mei-13

yailah saya baru ajeh ketipu .mana nyari uang susah.padahal saya mau nikah tadinya saya berharap punya penghasilan yang sangat mudah ..bukan untung malah buntung
ya allah

nenk pada 10:03, 23-Mei-13

2 hri yg lalu saya bru ditawarin pt hdn ini sama tmen kossan, untung gak percya,, soalnya perusahaannya gak jelas,,


Hati-hati buat yang diBandung, tmen kosan saya lgi nyebarin brosur,, dia masih blum sadar klw dy ketipu,,

tatik pada 00:00, 28-Mei-13

Masak c....ɑ̈ќυ̲ td jg dr kntor cab.malang..untungnya kantor ℓɑ̤̥̈̊ƍï tutup,jd blm sempat byr deh....

Vinsan pada 12:16, 30-Mei-13

Untung gue gax jadi berangkt,
selamet deh uang gue

juliana pada 20:51, 30-Mei-13

Alhamdulillahh saya dan ibu saya blm ksh uang 250rb ke pt.tsb. Saya uda curiga knp org kerja harus bayar??? Untung nya saya searching di google dan dpt bgtu bnyk informasi. Thnks atas postingan nya

SM pada 23:58, 30-Mei-13

baru ajh tadi siang gue bayar pendaptarannya yg 250rb , ternyata pas d search d google itu penipuan.
sial banget padahal itu uang mnjem dari ortu ..
SEMOGA KALIAN PARA PENIPU CEPET MATI.
Amin

jab pada 03:45, 13-Jun-13

ane juga ketipu nie gan
hilng dah uang q 255rb
bgi yg dijogja n sekitar-y
hati'' ea

Jabrik pada 06:51, 18-Jun-13

saya kok tidak membaca proses bergabungnya orang yang merasa tertipu ya?! Apa menerima kartu anggota, doos pengeleman, uang ongkos ngelem, komisi bulanan dan pelatihannya? Mungkin supaya diceritakan juga.

david cah jogja pada 19:48, 21-Jun-13

astagfirlohh aq bar ketipuuu ,bajingan tenan nyari uang susahhki malahh dibuang" asuuu

NN pada 22:26, 24-Jun-13

allhamdulillah ane ga jd ketipu,tdi sore ane sm istri dapet selebaran brosur dilampu merah,,istri ane punya minat tapi dia ga terlalu percaya dia search di mbah google dan ternyata itu pt penipu,,
hati2 untuk warga cirebon, pt HDN udh masuk ke daerah cirebon yg beralamatkan di jln.Dr.Cipto Mangunkusumo Ruko CSB BLOK BERRY GREEN NO.18 CIREBON telp (0231)8291018
nama anggota ny AWAN NKA:9000179008 TELP:08532082447

NN pada 22:30, 24-Jun-13

sorry nomernya kurang 1 085320824477
dan makasih buat admin smile

rm pada 22:58, 24-Jun-13

Gimana caranya dong....eehhhggghh

rm pada 23:07, 24-Jun-13

Gue anggota baru.bru td siang daftar...masa brenti sampai sini...kan blom balik modal..gak bsakah dilanjutin...kan katanya tinggal ngambil barang trus dikerjain d rumah..meskipun ada yg bilang klo g rekrut orang g bisa ambil barang...masa iya...tolong yg udah lama gabung kasi infonya dong....bbarang

mm pada 14:44, 27-Jun-13

agan2 ternyata di cirebon juga sudah ada kantornya di jl.Cipto di dlm ruko CSB mall,,alhamdulilah untung ane browsing dlu di google, pdhal tdinya ud mint bngt mu samperin tu kantorny pngn langsung daftar...perlu dilaporin tu klo bener2 penipuan si..

leny pada 20:01, 30-Jun-13

PT hadena indonesia,,memng ajing semua,gw dah ketipu 255rb,mudah2an ada balasanya,tp gw heran kagak mikir kah ngasih makan,keluaganya dapat uang haram

jojo pada 13:02, 01-Jul-13

Hr ini ane dtgin ktr hadena di atrium jak-pus karna ane penasaran gan,ternyata ane dimintain jg tuh duit 250ribu,ane kgk ksh..yg pasti goceng ane melayang gan.ntr mw untung malah buntung lg ane...^_^

fulan pada 14:33, 01-Jul-13

hadena kurang ajar!!!!
sumpah gw kga ikhlas...
haram tuh duit...kga berkah...

warga bandung pada 14:39, 01-Jul-13

tolong pihak yg berwajib segera bertindak buat pt hadena...
almt nya di dket pntu kluar trmnal lewipnjang (belok kanan dr pntu kluar trmnal lewipnjang,sktar 150 meter,posisinya disebelah kiri jalan.)..

Albert Sihombing pada 14:42, 01-Jul-13

Gua sumpahin sampe mati tu semua anggota dan pimpinan PT HADENA mlarat tujuh turunan ni doa orang teraniaya terkabul ye ...ga nyangka gua surganya PT HADENA murah bgt kita beli cuma 250ribu ,,,masuk neraka lo ga ada yang bisa ngebantu lo buat keluar dari neraka ,jutaan orang udah lu tipuuu

rifa pada 14:57, 03-Jul-13

Ya Allah ternyata.....untung q cma ketipu 5rbu gan....! Ayo kita bakar perusahaannya....!!! Apa kita laporkan ke polisi aja.....

anaga pada 15:29, 03-Jul-13

hampir uang ku melayang...tdi dh menggebu-gebu mo datang ke kantor cab di madiun..untung gak ketemu..selamatnya lagi setelah baca postingan ini...slamet...slamet..matur baderon konco2 semua

bagas pada 21:37, 10-Jul-13

buat orang solo, jangan ke hadena deh. tadi aku kesana, bayar goceng, tapi abis itu curiga. abis disuruh bayar 250rb, gw ga mau, trus pergi deh

Fitri pada 16:59, 11-Jul-13

Memang PT HDN penipu. Keterangan yang diberikan oleh masing2 operatornya berbeda, dan menjebak. bagaimana cara yang sudah menajdi korban kita ajukan komplain ke pihak yang berwajib, agar jangan ada korban2 selanjutnya.

Fitri

ratno pada 12:10, 12-Jul-13

trimakasih tman2 brusan aku mau berangkat ke HDN
tp cba liat d google dlu apa itu pt HDN,eeeeeee trnyta yg bnyak posting pengaduan yg krang menyenangkan n berbau penipuan.cba td gk liat google dlu psti dech,uang gua jg ikut raib
terima kasih ya ALLAH

Melly pada 11:40, 15-Jul-13

Skrng lg marak bngt di cirebon.
qw uga ktipu,,,,
sial bngt bnran ,
tp udah blik si uang 140000
TAPI KURANG.
Kepung aja tah.....heheheeee..smile

mun_4884 pada 11:39, 16-Jul-13

He em Solo jg d, smping PMI Solo kantorny, skrg modusny bnyk utk nipu2 jobseeker, ati2 deh...

L Ariansyah pada 19:33, 16-Jul-13

Sama gan, gw udah Ksana (pt hdn cab cirebon) pas disana diminta 250rb biar bisa kerja. Ane curiga bgt n memutus untuk ga ikutan. Allhamdulillah cuma ktipu 5rb

rudi moxer pada 14:27, 28-Jul-13

pt gatel indonesia=pt hdn
neraka tempat mu

ressa aseloley pada 17:08, 29-Jul-13

Suksma IDA sang hyang widhi,untung q blom gabung,maunya bsok q datang kcabang BALI,gini dah klo korban PHK,maunya dpet kerjaan yg bgus n bisa ngasuh anak sambil kerja drumah,eeeee tahunya mau ketipu,untung brosing dulu....kalo ga ya apeeeesssss deh Q

panda pada 07:31, 12-Agu-13

Yang dimadiun jalan apa bro sist? Kmrn aku liat iklan dikoran disuruh ngelem kantong the juga.. ☂άρĩ lupa nama PT.nya.. Pokoknya kantornya jalan serayu gt.. Pliss (˘ʃƪ˘) infonya

said pada 14:03, 21-Agu-13

berbaik sangka saja itu lebih baik sambil menasehati langsung ke Pt Hadena jika ada kekhilafannya. Dan kita memang harus hati-hati juga dalam memilih sebuah peluang usaha atau membeli produk. Terima kasih.

said pada 14:09, 21-Agu-13

menurut husnudhon ana, itu bukan penipuan tetapi tidak terbuka dan tidak jelas. Sebaiknya Pt Hadena harus berhati-hati dalam membuat brosur yang disebarkan oleh anggotanya. Buatlah brosur yang terbuka dan jelas. Terima kasih.

syamsul pada 08:27, 23-Agu-13

au mau laporkan ke polisi. pt hadena picek

syamsul huda pada 08:39, 23-Agu-13

alqamdulillah au di pt hadena sukses . tertipu abis"an jual hanpon ipond juga rumah qu jauh low mau k pt itu tiap pp 50 rbu blum uang mkan msh bensin . au belain 1 minggu 3x kesana . dan pas mlem" au d kash tau sma mbah google ya akirnya au . huh pengen bom aj tu pt ama pngen tendang karyawan/wati d sna dancooox apes. wong mlarat ki huhuhu sad

erwin-suprayoga@blogspot.com pada 20:04, 30-Agu-13

thanks y agan2 n sister atas infonya, rencana pngn meluncur ksana, coba2 cari2 almat di google maps n sxan pngn tw sebesar ap PT HADENA itu, eeeeeee kok malah isinya penipuan y...... astagfirullah hal adzim.....
sumpahin aj mereka kaya, cz klo disumpahin itu kembali ke kt, syukur2 sumpah itu kembali ke kita

slamet pada 16:00, 02-Sep-13

napa kalian tidak minta bantuan ama serikat aja.,,?kan banyak yang serikat lakuin tuk nutup PT aja tu hal mudah

aiiundha nadhine pada 14:54, 09-Sep-13

Hampir jja hri nii w mou ngelamarr ksitu.. iseng" nunggu motor yg di pke bokap dlu..w buka google dech ttg hadena.. untung jja bokap pke tuh motor coba klo kaga psti w dh mluncur ksana dan msuk prangkap.. drpada w ktipu siang" mndingan w tdur siang dech...

mbah sol pada 15:10, 13-Sep-13

jancok tenan pt. hadena itu... brengsexxkss ketipu juga ku <br />

ajeng pada 10:50, 20-Sep-13

qw juga ketipu dong brrti,,
qw br j llus school SMA dn pngn xri krjaan
stlh dpt brsur tu qw sma tmn qw trtrik
qw dtg k cabang yg ada di probolinggo
iia dsruh byr 5000 bwt bli frmlir
trus dlntai 2 byr 250rb
dpt krtu anggta sma brsur ats nm qw dn tmn qw
trus dpt 1ktak bnang sma krtas tu dan ktax msa prcbaan
huft pdhl bsok qw mw blikin ktak cz uda slsai
ya Allah,,smga qw mndptkn gntinya yg lbh berkah

assady pada 16:05, 04-Okt-13

Pasti lambat laun ni prusahaan bakalan hancur , kena karma dan laknat dari allah , amiin ya allah

r4n pada 21:28, 08-Okt-13

neroko tok matine mndar yo , penggawean nipu2 pt. hadena tekoss iku aa !!!! jancokk, patek delok'en ae perusahaanmu ajor rugi besar bngkrut :@

Lathifa Awalina pada 14:25, 09-Okt-13

5000 gue udah masuk sama HDN, tapi yaa syukur belum sempet bayar 250ribu rencananya sih mnggu depan

thanks sob

mansyursurya pada 18:04, 20-Okt-13

ni penipuan udah ada di bali juga,brosurnya di tempel di tiap lampu merah,barusan aja ane sms dan dibalas suruh datang ke PT.HDN JLN.GUNUNG SANGHYANG 89D,KEROBOKAN-BADUNG NO.TELP. 03618758389 disuruh bawa copy ktp ketemu sama MR.KHEN KHEN NKA.107372
Allhamdulillah ane browsing dulu dan bener firasat ane nih lowongan penipuan banget,thanks buat yang udah kasih tau infonya..kasian kalo lebih banyak yang tertipu lagi.

fhandy pada 03:59, 08-Nov-13

Astafiruullah al aziimm,, padahal Ӄǖ jauh2 dari surabaya mau kejakarta, hanya ntuk ikut gabung ϑί PT trsb,akir n trnyta bgnii,, alhmdlhhhh, untung Ӄǖ G̶̲̅ãK̶̲̅ ke tipu

fhandyyy pada 04:01, 08-Nov-13

Alhmlhhhh
Terimakasih atas semua info nya Ÿªą saudara2?

DEBORA pada 13:16, 09-Nov-13

DIPURWOKERTO JG DAH BANYAK YG KENA TERMASUK AKU.....PADAL AKU BAYAR PAKE UANG SUSU ANAKKU MLH KENA TIPU...RENCANANYA MAU JD ANGGOTA PT HADENA BUAT TAMBAH2 UANG JAJAN ANAK MLH KYK GNI..PADAHAL BANYAK ANAK KULIAHAN YG MASUK...MDH2AN CEPET DIBRANTAS TU PARA KARIAWAN HADENA...

luda pada 07:55, 02-Jan-14

wat PT HADENA hentikan kerjaan seperti itu karena tidak barokah,,,,,,,percuma dapat uang panas karena uang itu wujudnya darah dan belatung,,

fyn4 pada 01:26, 10-Peb-14

ALHAMDULILLAH YA ALLAH...
untung aja gw ngak jadi daftar,tadinya gw udah seneng banget bisa dapet kerjaan yang lumayan eh pas gw telusuri lebih dalam tentang pt.hdn ternyata cuma penipu..bulshit

thank's ya gan buat postingan'a,,ngak jadi melayang deh duit gw,,BUAT DAERAH JABODETABEK DAN SEKITAR'A HATI2 DENGAN PENIPUAN PT.HADENA INDONESIA GROUP..!

nia pada 16:57, 08-Mar-14

yaallah saya ketipu

nia pada 16:58, 08-Mar-14

ada saran buat saya tidak biar saya tidak rugi ??

agus riyadi fajar nugroho pada 08:44, 05-Apr-14

istri sy jg mantan member pt hdn, krn sdh msk k dlm kantor itu mau ga mau y di jln in krn sdh tanggung bsah, namun apa yg istri sy sdh jln in semua itu hanya omong kosong, pdhl istri sy sdh men dpt kan member banyak tp mentog cm smpe supervisor doang, untuk naik lbh keatas tuh ky nya susah banget ada aja alasanx, menandakan pt ini tdk bonavid & profesional, achirx istri sy mundur, sdh lah kawan dr pd bahas pt hdn mending gabung bersama bisnisx ustadz yusup mansyur, mdl mrh cm 275.000 anda sdh dpt berbisnis llangsung dr hp anda, bg yg mau gabung akan kami berikan cashback 50.000 hub : 08128835587/pin Bb ;73DA563E

Risalatul Mahmudah pada 16:28, 11-Mei-14

waaahh kirain tuh loker bener...gillaa gua hampir kepeleset nih liat bayarannya dari ngelem doank...makasii udah d kasii tau nih wink

AVIQ pada 11:45, 03-Agu-14

“PENIPUAN KERJA..........!!!”
Ini cerita nyata :Teman saya putus sekolah di salah satu smk kelas 1 di MADIUN desa SOGATEN JATIM namanya GANIUN suatu hari dia ikut kerja menjadi kuli bangunan.
Sepulang kerja dia menemukan selebaran brosur di jalan , yg isinya menawarkan lowongan pekerjaan pengeleman teh GEMES di PT.HADEN.
Yang berkantor Ruko PGM Blok A. No.16-17 di jalan serayu timur ,kec. taman madiun. (Depan SMK ADITAPA Atau dari samsat kab.madiun lurus ke selatan +100 meter menemui perempatan belok kanan +40 meter ,ruko PGM utara jalan masuk ruko dan cari blok A 14-17,kantor PT.HADENA indonesia.)
Sampai di rumah ia menemui si-MBOK nya dan menyeritakan tentang lowongan kerja tersebut.
Yang mana pekerjaannya bisa di kerjakan di rumah. tampa BA-BI-BU si-MBOK'E esok harinya sama si GANIUN berangkat kekantor tersebut.
Sesampai di PT.HADENA indonesia cabang madiun di haruskan mendaftar dulu dgn biaya Rp.5000,- baru di ketemukan sama Bp.Bambang (di haruskan menjadi anggota dgn ketentuan harus membayar Rp.270.000,- karena belum membawa uang lantas pulang .
Besoknya si-MBOK'E dan GANIUN Hutang ayam tetangga 6 ekor laku Rp.180.000,- dan hutang uang Rp.150.000,- dengan harapan nantinya (sesuai penjelasan dgn janji / pak isi 200 di beri upah Rp.70.000,-).
Setelah di bayar kenyataannya cuma di kasih contoh sebanyak 25 biji tdk sesuai dgn kesepakatan semula yg katanya boleh / membawa berapapun pak untuk di kerjakan di rumah.
Dan menurut beliaunya Bp.STEVEND bisa mebawa pekerjaan dlm 1 pak isi 200 biji di haruskan mencari 1 orang menjadi anggota .
Sesampai di rumah tanpa membawa hasil sesuai yg di harapkan .si"MBOK'E" jatuh sakit dan seterusnya inalilahiwainailaihirojiun.
Setelah 7 hari nya si-MBOK'E si GANIUN berdoa yg mana mestinya tangannya menengadah tapi tangannya kliru menunjuk ,dan mestinya dia berdoa tapi mulutnya kliru mengucapkan "PT.HADENA" Indonesia juga kamu wahai Bp.Bambang dan di kau Bp.STEVEND beserta KRUnya memang kamu semua jenius utuk "MENIPU" dan memang kamu semua betul-betul tergolong orang-orang yg patut berpredikat "DANCOOOOOOOOOOK..................!!!
Semoga dgn pengalaman yg di alami si-GANIUN si-KULI Bangunan bisa menjadikan supaya teman-teman berhati-hati "TERIMA KASIH".

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar